post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Senin, 18 Maret 2013

Cari Ampuh menghilangkan mata panda secara alami


cara efektif,cara ampuh,menghilangkan,mata,panda,wanita,cepat alami,tips,
Mempunyai mata panda merupakan hal yang begitu mengganggu penampilan, apalagi jika yang mempunyai mata panda adalah wanita, pasti rasanya ga uenak banget dilihat. Mata panda terlihat berwarna hitam melingkar di sekitaran mata/ terdapat lingkaran hitam dan lain sebagainya.hal yg biasa menyebabkanya adalah kurang tidur atau tdka tidur selama beberapa malam. Selain itu menurut beberapa ahli bahwa munculnya "mata panda" biasa juga disebab oleh faktor keturunan dari orang tua, adapun yang lain menuturkan bahwa karena faktor matahari untuk daerah tropis seperti indonesia lebih sering terjadi proses percepatan penuaan pada wajah, hal lain juga yang dapat mempengaruhi yaitu manupaouse atau faktor umur seseorang. Tak usah panjang lebar simak solusi yang dapat dilakukan berikut ini ..

  • Kompres mata dengan air dingin, untuk merilekskan oto otot mata panda, kompres sebelum tidur.
  • Menggunakan irisan buah keTimun yanig ditempelkan dimata selama kurang lebih 15 - 20 menit.
  • Menggunkana Kentang, dengan cara mengiris tipis kentang dan letakan pada kedua mata selama 15 - 20 menit.
  • Dengan menggunakan Air mawar berfungsi mengurangi efek gelap pada bawah mata, yang dapat dilakukan dengan merendam kapas di air mawar dingin kemudian setelah itu baru anda letakkan diarea mata, selama bebebrapa menit atau kurang lebih 13 menitan. Dapat dilakukan dengan posisi yang rilex, santai, duduk.
  • Dengan menggunakan Kantung ekstrak teh hangat, guankana kantung teh ini disekitaran mata anda dgn cara mengambil kantung teh hangat kemudian ditempelkan dimata selam kurang lebih 13 menitan, stelahnya mata anda akan terlihat lebih segar. Menurut beberapa referensi yang saya temukan bahwa cara ini merupkan cara yang terbaik .
  • Dengan Memperbanyak minum air, usahakan minum 8 - 10 gelas dalam sehari yang akan berfungsi mengurangi efek mata panda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar