post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Sabtu, 11 Mei 2013

Test TOEFL


contoh soal toefl dan pembahasannya,soal toefl dan jawabannya,toefl preparation,listening test,contoh tes toefl,belajar toefl online,contoh soal tes toefl,download soal toefl,
Contoh Soal Toefl
TOEFL begitu pentingnya sampai-sampai banyak buku diterbitkan untuk membahas masalah ini. Tidak hanya itu, banyak juga kursus-kursus persiapan TOEFL yang diselenggarakan. Bahkan ada juga yang melayani secara online. Semuanya tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Bagaimana untuk kawan-kawan yang keuangannya bisa dibilang kurang.? tenang, saya akan memberikan solusi kepada kawan kawan.
Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang TOEFL, bukan mengajari anda agar mendapat nilai TOEFL yang bagus, tetapi hanya memberikan Contoh Soal TOEFLnya saja. Bagaimana bentuk Soal latihan Toefl yang akan saya share ini.?? Seperti biasanya, Listening, Structure and Written Expressions, dan Reading Comprehension. Setiap bagian memiliki alokasi waktu pengerjaan tersendiri. Jadi, tidak diperbolehkan mengerjakan bagian lain ketika sedang berada pada alokasi untuk mengerjakan bagian tertentu.
Langsung saja yah save contoh soal toefl dan pembahasannya dibawah ini ke komputer/laptop Anda:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar