post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Minggu, 25 Maret 2012

Tirta Wisata Keplaksari

Tirta Wisata Keplaksari, nama Tirta Wisata diambil dari bahasa Jawa yang berarti Wisata Air. Taman buatan yang dibuat untuk tempat rekreasi keluarga bagi warga Jombang dan sekitar. Tirta Wisata Keplaksari lebih dikenal dengan nama Keplaksari. Taman buatan dengan danau buatan di tengah dan kolam pancing bagi yang hobi dengan memancing. Kolam renang untuk berenang anak-anak dan orang dewasa. Untuk yang hobi dengan tenis terdapat lapangan tenis juga.

Pada hari-hari libur besar Tirta Wisata Keplaksari sering digunakan untuk konser-konser musik. Rekreasi yang murah dengan akomodasi yang sangat memadai. Dengan tiket masuk taman sebesar Rp. XXXX anda sudah bisa menikmati pemandangan taman buatan yang indah. Untuk masuk kolam renang anda harus membayar ekstra yang juga sangat murah

Tirta Wisata Keplaksari sangat mudah dijangkau karena letaknya persis tepat dari gerbang selatan masuk kota Jombang arah timur dari Surabaya-Mojokerto.Jawa Timur. Dari terminal Kepuhsari pun letaknya sangat dekat, angkutan umum dengan rute kota-kota semua melewati Tirta Wisata Keplaksari.Wisata Indonesia Surga Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar